Ad Code

Responsive Advertisement

PUCUK DICINTA ULAMPUN TIBA

Menulis artikel kemudian mengirimkannnya ke media baik media surat kabar, majalah maupun media elektronik adalah cita-cita saya sejak dahulu.  Namun keterbatasan ilmu yang  saya miliki membuat saya tidak percaya diri sehingga tidak berani melakukannya.
Karena itulah saya mencari berbagai informasi tentang training menulis artikel baik secara offline maupun secara online. Maka ketemulah dengan IndScript training Centre melalui suatu grup di facebook.
Perkenalan saya   dengan indscrip dimulai ketika tergabung dalam suatu grup tips nulis dan bisnis, lalu berlanjut ke training-training yang ditawarkan dalam grup itu, hingga akhirnya berkenalan dengan @JoeraganArtkel

Mulanya penasaran saja dengan kata juragan. Juragan kan identik dengan kata bos, atau seseorang yang memiliki banyak harta, pemilik perusahaan yang kaya raya, berarti @JoeraganArtkel adalah seseorang yang memiliki  banyak artikel.
Dan ternyata @JoeraganArtkel adalah suatu agensi artikel yang mengadakan training menulis artikel secara online untuk meningkatkan skill peserta dalam membuat artikel pesanan, job review dan cara berpenghasilan melalui blog. Wah, ini yang disebut “pucuk dicinta ulampun bisa”.

Awalnya agak ragu mengikuti training menulis artikel  ini, sekalipun telah lama saya ingin belajar menulis artikel, ragu mengikuti training online yang biasanya hanya sekedarnya saja. Tapi sungguh, saya sangat tertarik dengan beberapa fasilitasnya, antara lain, memperoleh kesempatan praktek langsung magang mengerjakan artikel pesanan. Dan yang lebih seru lulusannya akan langsung direkrut menjadi team penulis inti di emakpintar.asia.



Maka mendaftarlah saya ke @JoeraganArtkel untuk lebih memantapkan diri sebagai penulis artikel, harapannya bisa memperoleh binaan langsung untuk menapaki jenjang karir  kepenulisan berikutnya.  

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement