Kamis, 10 November 2016

MALAM KAMIS MALAM YANG TIDAK MANIS



Malam ke-dua kencan denganmu dengan menggunakan LD (live discussion). Anganku terbang melayang, mengharap kencan ke-dua kita ini adalah kencan layaknya dua remaja dimabuk cinta, saling melontarkan pujian, bertatapan mesra, tangan kita saling menggenggam.
Ih… begitu tinggi anganku.

Padahal kita kencannya hanya di dunia maya. Tetapi kok terasa nyata yah?
Kamu merayuku dengan hastag bernomor, mulai #2-1 hingga #2-30. Aku sangat menikmati suguhan hastag-hastag itu, ibarat makanan, aku serasa menyantap mi ayam kesukaanku diselingi dengan minuman es kelapa muda yang menyegarkan.
Malam Kamis, seperti rayuan suamiku, “Malam Kamis malam yang manis buat kekasih” hihihi..jadi malu ingat rayuannya

Sayangnya rayuanmu tidak semanis rayuan suamiku. Rayuanmu garing.
Lihatlah hastag di bawah ini.
#2-14
Maklum kita semua masuk kategori
Susah Ingat
Gampang Lupa
Jadi senjata kita ya CATATAN!

Tersinggung!
Yah, aku tersinggung. Bagaimana tidak tersinggung coba? Lah yang ditulis di #2-14 itu emang kebiasaanku. Seperti anak kecil kedapatan makan coklat di tengah malam, mau menyangkal tetapi mulut belepotan coklat, gimana dong?

Menuju ke hastag selanjutnya, semakin menyudutkan diriku. Apalagi memandang senyumannya sangat manis menggodaku, pinginrasanya ngumpet di balik bantal.

        #2-15
         Bisa dibilang sekarang kita lagi diskusi loooh
         Sudah mulai nyatet ide?
         Manaaaa saya mau lihat idenya  :)

Malam Kamis ini serasa semakin tidak manis, kala kau mulai mengedipkan matamu. Hingga berakhir di hastag ke 24.
Laiknya orang yang habis berkencan bersama kekasih hati, seharusnya mendapatka asupan  “gizi”  yang menambah semangat, menambah kepercayaan diri.
Sayangnya itu tidak terjadi padaku. Pikiranku tiba-tiba blenk, ngebleng, atau apalah namanya, yang jelasnya puyeng tingkat tinggi de… 

Cobalah resapi hastag berikut.
         #2-23
           Semua 30 ide
          5 pilihan
          Hingga 1 keputusan ide yang akan ditulis selama di Sekolah Perempuan dikirim  

          ke  perempuansekolah@gmail.com

Lalu berakhir pada hastag ke 24 berikut.
    #2-24
       Tugas ditunggu selambat-lambatnya hari Sabtu, 
      12 November 2016

      Mana tulisannya sebesar itu, menambah besarnya kegundahanku.
      Hari Sabtu, ya..ya.. hari Sabtu tagihan 30 ide sudah harus disetor
      Hellow, cuman dua hari harus punya   30 ide.

Sebenarnya sebelum janjian kencan dengan dirimu, ide-ide berseliweran di kepalaku, jangankan 30 ide, lebih daripada itu, banyaaak ide-ide di kepala, saking banyaknya ide-ide itu terbang melayang-layang ibarat serbuk sari bunga ilalang mengikuti angin mencari pasangannya si putik untuk bermesraan.
Hiiii, kenapa sampai ke ilalang sih.

Hayoo, fokus…fokus. Mana ide..mana ide…?

Oh ternyata malam Kamis telah menjadi malam yang tidak manis.


0 komentar:

Posting Komentar