Ad Code

Responsive Advertisement

DOA MENJELANG SUBUH

Ya Rabb ..mohon jangan Engkau ambil kasih sayangMu di hatiku
Biarkanlah ia bersemayam di sana.
Ya Rabb … mohon jangan menghukumku atas kelalaianku, bimbinglah aku.
Ya Rabb … betapa malunya aku di hadapanMu, datang bersimpuh memohon-mohon dengan segala keinginan yang selalu merasa kurang, kurang dan kurang padahal begitu banyak yang telah Engkau berikan kepadaku.

Ya Rabb… jika saja Engkau tidak mengasihiku, pastilah akulah orang yang memilki wajah  sangat buruk, bau sangat menyengat yang akan membuat siapapun di alam raya ini akan muntah karena kebusukanku, akan mencibir karena keburukanku. 
Tetapi .. ya Rabb begitu agung kasih sayangMu  telah menutupi aib-aibku, yang telah mengangkat derajatku sehingga setiap orang yang memandangku tetap tersenyum dan  menganggukkan kepalanya.

Ya Rabb … aku tahu bahwa seseungguhnya yang mereka lihat pada diriku itu bukanlah aku si pendosa ini melainkan Engkau yang menampakkan kecantikanMu, Engkau yang memperlihatkan kewibawaanMU.

Ampuni aku ya Rabb…. Jika bukan karena cintaMu maka pastilah aku sudah dijebloskan ke dalam kubangan lumpur yang bau dan kotor  akibat kekotoranku.
Ampuni aku ya Rabb yang telah menganiyah ciptaanMu ini dengan banyak berkeluh kesah padahal begitu banyak yang telah Engkau berikan kepadaku.

Lalu … fabiayyi aalaai rabbikuma tukazzibaan ..
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement